Ibunda Tercinta Rahmat Effendi Meninggal Dunia di Rumah Sakit Mitra Bekasi Timur, KPK Izinkan Rahmat Effendi Ikuti Pemakaman Ibunya

 


KOTA BEKASI - Kabar duka datang dari keluarga besar Wali Kota Bekasi nonaktif Rahmat Efendi atau dikenal Pepen, sang ibunda tercinta meninggal dunia.


Ibunda dari Rahmat Effendi Ibu Nuroh Binti Ijo meninggal dunia di Rumah Sakit Mitra Bekasi Timur, Senin (31/10/2022). 


Pranata Humas Sub Koordinator Publikasi Eksternal Pemerintah Kota Bekasi, Muchlis membenarkan adanya kabar duka tersebut.


Dalam kesempatan tersebut Muchlis juga menyampaikan kepada masyarakat, untuk mengirimkan doa kepada ibunda Rahmat Efendi.


"Mohon doanya bapak dan ibu serta rekan, agar seluruh amal ibadah Ibunda Bapak Rahmat Effendi diterima disisi Allah SWT dan diampuni segala kesalahannya serta diberikan tempat terbaik untuknya," terangnya.


Demi Kemanusiaan, KPK Izinkan Rahmat Effendi Ikuti Pemakaman Ibunya


Ibundanya meninggal dunia, Walikota Bekasi Rahmat Effendi alias Pepen diizinkan oleh tim Jaksa Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk keluar dari Rumah Tahanan (Rutan) KPK pada Gedung Merah Putih.


Jurubicara Bidang Penindakan dan Kelembagaan KPK, Ali Fikri mengatakan, dengan alasan kemanusiaan, izin untuk keluar sementara dari Rutan KPK dipertimbangkan oleh Jaksa.


"Iya dengan alasan kemanusiaan tentu izin dimaksud akan dipertimbangkan tim Jaksa," ujar Ali Fikri, Senin malam, 31 Oktober 2022.


Pepen dikabarkan akan keluar dari Rutan KPK lantaran Ibundanya direncanakan akan dikebumikan pada malam ini.


(Red)

Lebih baru Lebih lama