TMP (Taruna Merah Putih) Bagikan Nasi Box di Jumat Berkah


Kota Bekasi - Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Taruna Merah Putih (TMP) Kota Bekasi menggelar kegiatan sosial membagikan ratusan nasi box untuk masyarakat.


Adapun sasaran pembagian nasi box ini dilakukan di salah satu masjid di bilangan Bekasi Utara yang dibungkus dengan kegiatan Jumat berkah di akhir tahun.


Sekretaris DPC TMP Kota Bekasi Jimmy Reynold menyampaikan kegiatan yang dilakukan DPC TMP Kota Bekasi ini akan menjadi kegiatan rutin di setiap jumat. Dimana ini merupakan arahan dari Ketua Umum PDI Perjuangan Ketua DPP TMP untuk terus turun kebawah bersama masyarakat.


“Kegiatan ini nantinya akan dibuat rutin setiap Jumat di setiap kecamatan. Ini merupakan arahan dari Ketua Umum Partai kita Ibu Megawati Soekarnoputri dan Ketua Umum DPP Taruna Merah Putih Bang Ara untuk selalu turun kebawah dan ada ditengah-tengah masyarakat tanpa pandang bulu,” kata Jimmy, Jumat (30/12).


Untuk kegiatan ini sendiri pihaknya membagikan nasi box kepada para jamaah yang baru selesai melaksanakan Solat Jumat dan pengguna jalan di sekitar masjid. Ia menambahkan kedepan DPC TMP Kota Bekasi tidak hanya membagikan nasi box tapi juga bantuan sembako kepada warga yang kurang beruntung.


“Untuk Jumat ini kita membagikan nasi box tapi mudah-mudahan kedepan kita akan bagikan juga sembako buat warga yang kurang beruntung. Dan saya juga mengucapkan terimakasih untuk seluruh rekan-rekan pengurus DPC TMP Kota Bekasi yang sudah ikut bergotong royong untuk kegiatan ini,” pungkasnya.


(Red)

Lebih baru Lebih lama