DPD Partai Nasdem Kota Bekasi Gelar Rapat Kordinasi(Rakor) Bacaleg dan Pemenangan Pemilu 2024

 


Kota Bekasi - Partai Nasdem terus melakukan persiapan dan berbagai upaya untuk memenangkan Pemilu 2024. Salah satunya dengan menggelar Rapat Kordinasi (Rakor) Bacaleg dan Pemenangan Pemilu 2024 di kantor Nasdem DPD Kota Bekasi,"Kamis (12/01/2023). 


Rakor dihadiri Ketua DPW partai Nasdem Jawa Barat Saan Mustopa,Ketua DPD Kota Bekasi partai Nasdem Ajialisabana.


Nur Alamsyah Bakal Calon Legeslatif(Bacaleg) Dapil 6 Jabar Kota Bekasi dan Kota Depok mengatakan,Alhamdulilah saya bisa hadir di sini dan bertemu dengan Ketua DPW Jabar Partai Nasdem Saan Mustopa dan didampingi Ketua DPD Kota Bekasi Ajialisabana.


"Saya hari ini hadir sebagai kader yang sudah mundur dari partai sebelum nya,posisi saya hari ini sebagai Ketua Harian Pusbakum SAW dan di dampingin seketaris Pusbakum untuk menghadir acara tersebut sebagai Bacaleg Partai Nasdem DPR RI Dapil 6 Kota Bekasi dan Kota Depok,"Ucapnya Alam.


Harapan nya,jadi warna baru dan berharap nasdem memiliki satu kursi di DPR pusat dengan menduduki satu kursi artinya perdapil punya masing masing satu kursi dan kita ada enam dapil,"tuturnya alam


Alam juga menambahkan,rencana saya akan bawa hampir di dua belas kecamatan pengurus atau kader-kader partai yang lama kecewa akan saya bawa semua kita akan hijrahkan atau pindahakan atau bedol kampung memindahkan semua kader yang kecewa ke partai yang memiliki harapan baru untuk kesejahteraan para kader,"Pungkasnya Nur Alamsyah Bacaleg dapil 6 kota bekasi dan kota depok.


(Red)

Lebih baru Lebih lama