Monitoring Pengamanan Tahun Baru, Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Gidion : Tetap Jaga Keamanan dan Ketertiban


Polres Metro Bekasi – Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Kombes Pol Gidion Arif Setyawan bersama PJ Bupati Bekasi Dr.H. Dani Ramdhan dan Dandim 0509/Kab.Bekasi Letkol Inf M.Horison Ramadhan melaksanakan monitoring Pengamanan Malam Tahun Baru 2023 secara langsung dan secara virtual zoom metting dari Gedung Juang Kecamatan Tambun Selatan Kabupaten Bekasi. Sabtu (31/12/2022).


“Saat ini saya bersama PJ Bupati dan Dandim 0509 Kabupaten Bekasi memonitoring langsung maupun secara virtual zoom metting,” ungkap Kapolres.


Selain itu, Kapolres bersama PJ Bupati Bekasi dan Dandim terjun langsung menyapa masyarakat yang sedang merayakan malam tahun baru di Gedung Juang serta menghimbau agar masyarakat tetap menjaga keamanan, ketertiban serta tidak merusak fasilitas umum yang ada.


“Kita sampai langsung kepada pengunjung yang merayakan malam tahun baru agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban,” tandasnya.


Pada kesempatan tersebut, mereka juga memberikan bantuan berupa bingkisan makanan kepada anggota yang bertugas di Pospam Lilin Jaya di Gedung Juang sebagai bentuk terimakasih dan apresiasi atas tugas dilapangkan dalam pengamanan malam.tahun.


“Inisiatif kami bersama berikan bantuan bingkisan berupa makanan untuk anggota yang bertugas sebagai apresiasi dan penambah semangat juang para anggota yang bertugas,” tegasnya


(Red)

Lebih baru Lebih lama