Rumah Koalisi Sumut akan segera di bentuk di kota Medan


Medan - Menjelang akan di laksanakannya Pilkada serentak tahun 2024 mendatang, kini semangkin gencarnya masyarakat dalam mensosialisasikan idolanya melalui berbagai media sosial dan membentuk wadah organisasi kemasyarakatan diberbagai daerah / wilayah di seluruh Propinsi di Indonesia.


Salah seorang Tokoh Masyarakat yang juga Publik Figur Sumatera Utara, Dody Lukas, S.Th, M.M ketika di wawancara Wartawan via sambungan telpon cellular, Jum'at, ( 17/2) mengatakan,"  saya dan beberapa teman dan Tokoh Masyarakat Sumatera Utara, berkeinginan membentuk wadah organisasi kemasyarakatan yang kami beri nama "RUMAH KOALISI SUMATERA UTARA".


"Adapun Visi dan Misi serta Tujuan di bentuknya" Rumah Koalisi Sumatera Utara' ini adalah :


Visi, Menjadikan Indonesia sebagai Barometer Perpolitikan Dunia, lewat Pilpres, Pileg, dan Pilkada, yang Tranparansi, Edukasi, Partisipasi, Akurasi dan Terpercaya (Tepat).


Misi, 


A. Mendukung Calon Presiden RI & Wakil Presiden RI yang Nasionalis, Kapabilitas, Relegius, Independent yang Berkarakterkan NKRI Harga Mati.


B .Mendukung Kepala Daerah Se Sumatera Utara yang bermartabat, berempati dan menarik simpati dari rakyat.


C . Mendukung Wakil Rakyat Se Sumatera Utara yang merupakan representasi dari Rakyat, lahir dari Rakyat, Hidup dari Rakyat, dan mau Berjuang untuk Rakyat.


3. Tujuan, 


A. Mencari Pejuang Demokrasi yang AKTIF, LOYAL, PATUH, dan NASIONALIS.


B. Pejuang Demokrasi terlibat aktif dalam Suksesi kepemimpinan Pusat maupun Daerah.


C. Pejuang Demokrasi mendapatkan bagian dari Demokrasi itu sendiri (minimal diutamakan).


D. Rumah Koalisi, Menggalang Aspirasi dan Simpatik Rakyat dan Rumah Pemenangan, mengusung calon pemimpin masa depan sampai ke Kursi kepemimpinan, papar Dody Lukas, S.Th, M.M.



"Rapat rencanakan pembentukan Rumah Koalisi akan di agendakan pada, Minggu, ( 19/2/2023 ), pukul, 15.00 wib", bertempat  di Chicken Crunch, Jalan Bambu II Medan Sumatera Utara, dan saya harapkan semua anggota bisa hadir," tutupnya" .


(Red)

Lebih baru Lebih lama