Sahabat Tino : Sosialisasi Edukasi Pemahaman Politik Tanpa Janji Manis & Iming-iming


Kabupaten Jember - Sahabat Tino Sabtu, 18 Februari 2024 melakukan Safari keliling di Desa Bagon kecamatan Puger, dalam rangka Sosialisasi Edukasi Pemahaman Politik Tanpa Janji Manis & Iming2 kepada masyarakat yang bertempat di rumah pak Mahfud.


Menurut Sahabat Tino ( Tino Cahyono) Safari keliling ke beberapa kecamatan tersebut selain bersilaturahmi juga untuk Edukasi pemahaman politik terkait penggunaan dana hibah DPRD provinsi secara baik dan benar bagi kepentingan masyarakat..


Dikatakan Tino Cahyono yang juga sebagai Funsionaris partai Golkar mempunyai tugas dan Tanggung jawab kepada masyarakat untuk meningkatkan pendidikan politik Ekonomi Kerakyatan.


Menyinggung tentang Pentingnya Sahabat Tino di Partai Golkar Jember menjelaskan, adanya Sahabat Tino adalah sebagai kepanjang tanganan Partai Golkar Jember menyalurkan Aspirasi masyarakat dan membantu secara sukarela apa yang menjadi keluhan masyarakat ,dan bukan sebaliknya sebagai penerima manfaat..



Ditegaskan Bahwa Sahabat Tino adalah kelompok komunitas yg harus punya kekuatan anggaran per tahun untuk merawat lingkungannya.


Untuk itu di perlukan komposisi Sahabat Tino yang profesional dengan saling menjaga komitmen dan konsisten.


Apa yang dilakukan Sahabat Tino ini melalui Partai Golkar adalah terus berupaya menguatkan Sahabat Tino dengan melakukan edukasi & pemahaman politik agar ke depan tidak terjadi yg namanya PASUKAN SAKIT HATI…Tapi menguatkan PASUKAN SAMBANG RUPO SAMBUNG ROSO SUMBANG ROGO kepada rakyat Jember.


Untuk kegiatan silaturahmi dan pendidikan politik hari ini 19 februari 2024 akan mengunjingi Jombang & Jenggawah .”pungkasnya


(Red)

Lebih baru Lebih lama