Ketua DPRD Medan Mendukung dan Siap Memberi Kata Sambutan pada Perayaan Paskah Persekutuan Umat Kristiani Sumut (PUKSU Sumut) di GPT Kristus Gembala, Medan


Medan Sumatera Utara - Panitia Perayaan Paskah Persekutuan Umat Kristiani Sumatera Utara (PUKSU Sumut) Melakukan Audiensi Bersama Ketua DPRD Medan, Hasyim, S.E di Gedung DPRD Kota Medan (Selasa, 11 April 2023).


Adapun agenda audiensi ini adalah mengundang Bapak Ketua DPRD Medan, Hasyim, S.E untuk dapat Menghadiri dan Memberikan kata sambutan dalam Ibadah Perayaan Paskah Persekutuan Umat Kristiani Sumut (PUKSU Sumut) tahun 2023 yang akan diadakan di Gereja Pantekosta Tabernakel (GPT) Kristus Gembala yang beralamatkan di Jalan Panci, Medan.


Seluruh Panitia Paskah Sumut yang hadir Sangat berharap Serta Meminta dukungan penuh dari Ketua DPRD Medan kiranya Perayaan Paskah PUKSU Sumut berjalan dengan lancar serta sukses, ujar Dody Lukas, S.Th M.M Sebagai  Ketua Panitia Paskah Persekutuan Umat Kristiani Sumatera Utara (PUKSU Sumut), Selasa  (11/4/2023).


Kegiatan Perayaan Paskah Sumut tahun ini murni mengunakan dana mandiri dari para donatur dan sumbangsih dari para panitia Paskah. Paskah Persekutuan Umat Kristiani Sumut (PUKSU Sumut) tahun 2023 ini merupakan Event yang ketiga kalinya diprakarsai oleh Persekutuan Umat Kristiani Sumatera Utara yang biasanya disingkat PUKSU Sumut dan turut didukung oleh berbagai Denominasi Gereja dan Organisasi Keumatan Kristen Sumut.



Perayaan Paskah Persekutuan Umat Kristiani Sumatera Utara (PUKSU Sumut) akan diadakan hari Sabtu, tanggal 06 mei 2023, di Gereja Pantekosta Tabernakel (GPT) Kristus Gembala, Jalan Panci, Medan.


Kapasitas dua ruangan gedung gereja berkisar 1.000 - 1.500 umat kristiani, renungan paskah akan diisi oleh Kepala Dept Pemuda dan Sekolah Minggu GPT Pusat, Bapak Pdt. Dr. Sony Gamaliel Budiono, M.Th


Tampak hadir dalam audiensi, Bapak Dody Lukas, S.Th., M.M selaku Ketua Panitia Paskah PUKSU Sumut, Ibu Irene Sinaga selaku Ketua III, Ibu Maria Elisabet Hasugian selaku Sekretaris Umum, Ibu T Rosenna Siahaan selaku Bendahara Umum, Ibu St. Monalisa Siahaan, S.H., M.H selaku Wakil Bendahara Umum, Bapak Pdt. Arfan Padang selaku Koordinator Kerohanian, Bapak Dr. Heri Buha Manalu selaku Wakil Koordinator Kerohanian,  Audiensi diakhiri dengan bertukar cenderamata (plakat).


(Red)

Lebih baru Lebih lama