Aksi Tawuran Remaja Tanggung Bikin Resah Warga RT 06 Jatibening Baru Dengan Alat Bukti Sajam Clurit


Kota Bekasi - Aksi tawuran belakangan ini sangat meresahkan masyarakat ,karna para pelaku tawuran sering kali terjadi salah sasaran dan sangat merugikan remaja lain. 


para pelaku rata rata di bawah umur dan masih pelajar adapun yang sudah putus sekolah.


Pada dini hari tadi ,(sabtu 8 juli 2023 ) sekitar jam 0.4:00 sekelompok remaja tanggung diciduk oleh polisi yang sedang berpatroli dari polres bekasi kota .


karna mendapat laporan dari anak anak karang taruna di RT 06 ,saya selaku ketua RW 02 meluncur ke tkp dan setelah di periksa dari remaja tersebut di temukan clurit buatan panjang nya sekitar 1 meter  dan ada pula yang membawa stick golf.


Para remaja ini di aman kan warga sekitar jatibening 2 RW 02 RT 06 beserta pula hadir bapak Hardi selaku RW 02 dan  Babinkamtibnas pondok gede.


remaja yang membawa sajam dan stick golf telah di amankan di polres kota bekasi ,sisa nya didata oleh ketua RW untuk di konfirmasi alamat rumah para remaja nakal ini ,remaja ini berjumlah 11 orang.


Media viralbekasi.com mewawancarai Ketua RW 02 pak Hardi untuk menjelaskan kronologis kejadian, Dan benar mas di RW saya ini ada indikasi atau dugaan akan tawuran ,saya mendapat kan info dari karang taruna RT 06/ RW 02 dan saya segera mendatangi tkp tempat para remaja ini ditangkap, kita data nama  alamat ,dan umur mereka ,dari remaja tersebut berbeda beda tmpat tinggal ada yang di jati makmur,jati kramat, jatibening baru ,sambil menunggu polisi dari polsek pondok gede kita data dan kasih pembinaan bahwa melakukan aksi tawuran sangat merugikan orang lain ,terutama diri sendiri karna nyawa pun bisa melayang" ucap nya.



Himbawan dari pak hardi selaku ketua RW 02 jatibening baru ,kepada rt 06 dan warga warga lain agar menjaga keamanan kamtibmas, agar supaya anak anak ini tidak bisa lagi nongkrong sampai larut malam karna sangat meresahkan.


mari kita jaga ,protect tempat kita agar tidak di masuki oleh warga dari luar ,saling berkominikasi antar warga agar tercipta keamanan yang kondusif di RW 02 Khusus nya RT 06 "pungkas nya mengakhiri .


(Red)

Lebih baru Lebih lama