Heikal Safar Optimis Partai Nasdem Bisa Meraih 2,3,4 Kursi Perdapil di 14 Februari 2024 Dengan Semangat Dan Kerja Keras


Kota Bekasi - Bertempat di jalan caman raya di markas Garpu (gerakan pengusaha umkm)  digelar acara konsolidasi bacaleg nasdem sekota bekasi yang di hadiri ksb dan para anggota bacaleg, membahas dana saksi di setiap tps yang ada di kota bekasi dan di dapil para bacaleg.


Dalam acara tersebut telah mencapai kata kesepakatan bahwa untuk dana saksi telah disahkan dengan nominal sebesar 250 ribu per saksi, dan disetujui oleh semua bacaleg yang hadir.


Dalam kesempatan ini media viralbekasi.com mewawancarai KSB dari partai nasdem dan bacaleg dari propinsi Dpr RI dapil 8 Heikal Safar (2/11/2023)


Dalam kesempatan yang sama ketua Dpd nasdem ali sabana juga menyampaikan bagaimana caranya dari partai nasdem, bisa berjuang bersama sama bagaimana cara nya setiap dapil dari tingkat kota,  propinsi dan RI agar mendapat kan kursi di dapil nya masing masing"ungkap ali sabana kepada awak media viralbekasi.


Senada dengan ketua dpd kota bekasi Bacaleg propinsi dapil 8 Heikal safar berharap, dengan berdoa dan ikhtiar bagaimana bacaleg bacaleg dari partai nasdem dari tingkat dpd kota, propinsi dan RI.


"Beserta pengurus partai nasdem Berjuang agar bisa memenangkan kursi di dapil masing masing" pungkasnya


Heikal juga menambah kan 5 dapil ini wajib menang bagaimana cara nya dengan smangat dan berjuang bagaimana bisa mendapat kan 2,3,4 kursi insya allah kemenangan bisa kita raih dengan keyakinan di 14 februari 2024" ujar nya mengakhiri.


(red)

Lebih baru Lebih lama