Warga Jatibening Apresiasi Pemkot Bekasi Melakukan Proyek Pelebaran Drainase di Jalan Caman Raya


Kota Bekasi - Menyambut musim hujan 2023, Pemkot Kota Bekasi melakukan penggalian dan pelebaran drainase di jalan Caman Raya Jatibening Kota Bekasi pada Kamis (16/10/23).


Beberapa titik di Jalan Caman Raya memang kerap tergenang banjir apabila musim hujan tiba akibat ukuran drainase yang kecil sehingga kurang mampu menampung aliran air hujan.


Perbaikan untuk peleberan ukuran drainase ini tentu diharapkan dapat melancarkan aliran air sehingga tidak terjadi genangan air yang menghambat lalu lintas jalan dan kendaraan yang melintas.



Pekerja yang di temui awak media viralbekasi.com mengatakan bahwa pekerjaan galian ini adalah proyek Pemkot Kota Bekasi yang nantinya setelah di gali akan di pasang turab atau saluran drainase beton dengan diameter yang lebih besar.


Warga pun mengapresiasi Pemkot Kota Bekasi untuk proyek perbaikan ukuran drainase ini dan berharap proyek drainase ini dapat mengurangi resiko genangan air dan banjir di jalan Caman Raya.



"Semoga Pemkot Kota Bekasi kedepannya terus melakukan perbaikan dan pelebaran drainase dijalan-jalan Kota Bekasi baik Jalan Raya Umum maupun Jalan Komplek Perumahan dan Perkampungan di Kota Bekasi agar resiko banjir yang menganggu aktivitas warga dapat berkurang" ungkap Warga yang enggan disebutkan namanya.


(Red)

Lebih baru Lebih lama