Bang Jeffry Ruby Tampubolon, SH Penasehat Hukum Media Viralbekasi.com Ucapkan Selamat Atas Pelantikan Pengurus PWI 2024-2027


Kota Bekasi - Setelah pemilihan Ketua PWI beberapa waktu lalu telah menghasilkan Ketua PWI Bekasi Raya yang baru, maka pelantikan KSB (Ketua Sekretaris Bendahara) dilaksanakan hari ini di PWI Provinsi Jawa Barat di Kota Bandung, Rabu 26/6/2024.


erbagai ucapan selamat dan sukses dalam bentuk rangkaian bunga ucapan selamat juga rekaman video langsung dikirimkan dari tokoh masyarakat, termasuk beberapa kandidat calon walikota Bekasi dan para pengusaha serta pejabat eselon Kota Bekasi.


Struktur pengurus PWI Bekasi Raya yang dilantik berangkat ke kantor PWI Provinsi Jawa Barat dan mengikuti prosesi pelantikan yang dihadiri oleh beberapa pejabat penting dari Kota Bekasi juga Provinsi Jawa Barat


Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bekasi Raya periode 2024-2027, Ade Muksin bersama jajaran pengurus, resmi dilantik di aula kantor PWI Provinsi Jawa Barat, Jalan Wartawan II No.23 Kota Bandung, Rabu (26/6/2024).


Acara pelantikan dilakukan Ketua PWI Jawa Barat, Hilman Hidayat bersamaan dengan pelantikan pengurus PWI Kabupaten Kuningan periode 2023-2026. Kemudian, pelantikan pengurus PWI Bandung Barat periode 2023-2026 dan pengurus PWI Kota Depok periode 2024-2027.


Ucapan selamat juga di sampaikan oleh Salah satu Advokat yang cukup Ternama di BEKASI RAYA Bang Jeffry Ruby Tampubolon SH, dan juga sebagai penasehat hukum di media Viralbekasi.com beliau menyampaikan "semoga ketua PWI sekarang Ade Muksin SH menjadikan organisasi ini akan menjadi lebih baik dan sukses selalu ucapnya".

Lebih baru Lebih lama