Dimotori H. Abdurahman Nawawi Dan Kawan Kawan Bamus Kota Bekasi Gelar Rapat Menjelang Raker Bamus 2024


KOTA BEKASI  - Keberadaan Badan Musyawarah Kota Bekasi sangat penting bagi masyarakat khususnya diKota Bekasi. Dengan berorientasi perjuangan sosial dalam turut Berkiprah memajukan Kota Bekasi dan menitikberatkan pada azas manfaat bagi seluruh masyarakat dengan mengkesampingkan kepentingan pribadi,


Beberapa Tokoh Bamus Kota Bekasi mengadakan rapat persiapan Raker Tahun 2024 yang direncanakan akan digelar di Puncak Bogor Jawa Barat 20 - 21 Juli mendatang.


Menurut Ketua Bamus Kota Bekasi H. Abdurahman Nawawi kegiatan  Rapat dilakukan atas inisiatif nya bersama kawan kawan diBamus termasuk para Penasehat untuk membentuk kepengurusan baru yang akan disusun dan dibawa dalam Raker Dipuncak Bogor Jawa Barat.


" Saya bersama kawan kawan Bamus termasuk para Penasehat menginginkan agar Bamus Kota Bekasi bisa berkontribusi dalam membangun Kota Bekasi ini " ujar H. Abdurahman Nawawi yang akrab dipanggil Bang Oman.


Dikatakan bahwa bilamana nanti sudah tersusun para pengurus yang mempunyai komitmen tinggi untuk memajukan Bamus maka akan disusul dengan rencana program kerja yang efektif kedepannya.


" Kami berharap Bamus bisa kembali berkiprah untuk kemajuan kota Bekasi sekaligus berkontribusi dalam pembangunan Kota Bekasi ini ," Ujarnya.


Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Umum Bamus Kota Bekasi H.Abdurahman Nawawi , Sekjen Bamus Kota Bekasi  Taufik Irawan SH MH, Penasehat Bamus Kota Bekasi Toro Tomongo SE, Wakil Ketua Bamus  Priyatna Kusuma , Penasehat Bamus Kota Bekasi Toro , dan para undangan .


Rapat persiapan penyusunan pengurus dilakukan di tempat kediaman Penasehat Bamus Kota Bekasi Toro Tomongo SE di Jalan Veteran No 5 Marga Jaya Bekasi Selatan,Sabtu 22/06/2024 .(*)

Lebih baru Lebih lama