FILI GOT IT : PLATFORM PEMASARAN ALTERNATIF YANG EFEKTIF & GRATIS


Kota Bekasi - Teknologi AI dipakai untuk membantu pemasaran dan gratis adalah salah satu kekuatan yang fili got it tawarkan. Ketika trial run test pemasaran dengan bagi bagi hadiah di luncurkan bulan juni 2024 di respon pasar dengan sangat antusias. Baru 3 kali di selenggarakan gebar fili got it telah di ikuti olehg 800 pelanggan.


Bapak satria w selaku penyelenggara dan COO axsis group ketika menjelaskan pada media percaya sekali bahwa kedepan fili got it akan bisa menjadi alternatif pemasaran yang diterima dengan cepat di kalangan pengusaha khususnya para produsen.


Membandingkan dengan biaya reklame, atau biaya iklan di media, maka filigot it memiliki pendekatan bisnis yang berbeda dimana biaya tersebut gratis dengan jangkauan viewer bisa lebih banyak lagi dibandingkan media konvensional radio TV koran, sosmed juga papan reklame.


Para suplier hanya perlu memberikan produk produk mereka,  yang kemudian produk tadi akan dibagikan gratis kepada para pelanggan yang mendapatkan bonus undian.



Setiap selasa malam ada gebyar fili got it yaitu hari pembagian bonus hadiah, untuk siapa yang beruntung mendapatkan produk apa.


Produk produk tadi akan mendapatkan exposure puluhan ribu bahkan ratusan ribu, bahkan  axsis grup yang dipimpin bapak Satria W Percaya setiap minggunya acara ini akan mendapatkan jutaan exposure. Produk produk tadi bisa terexpose kepada jutaan calon pelanggan


Para supplier atau produsen atau UKM hanya perlu memberikan produk misalnya sejumlah  10, 20, atau 50 item, yang nantinya akan masuk dalam katalog produk yang dilihat oleh jutaan pelanggan.yang akan di bagikan secara random, undian berhadiah mingguan.


Bagi yang minat mendapatkan bonus bonus tersebut atau ingin menjadi supply bisa langsung masuk ke filigotit.com, demikian penjelasan bapak satria W di kantor filki got it di bilangan senayan jakarta selatan.


(Adv)

Lebih baru Lebih lama