Jelang Rilis Zenless Zone Zero


Kota Bekasi - Zenless Zone Zero  adalah sebuah game ARPG Fantasi Urban Futuristik yang dikembangkan dan diterbitkan oleh miHoYo di daratan Tiongkok , dengan penerbitan global oleh Cognosphere, d/b/a HoYoverse. 


Game ini dijadwalkan untuk dirilis di Windows , iOS , Android , dan PlayStation 5 , pada tanggal 4 Juli 2024.


Zenless Zone Zero adalah sebuah permainan peran aksi. Pemain berperan sebagai Proxy (tokoh utama yang dikenal sebagai Wise atau Belle), karakter yang membantu orang lain menjelajahi dimensi alternatif yang bermusuhan yang disebut Hollows.



Saat mereka maju, Proxy akan merekrut anggota baru ke dalam kelompok mereka saat mereka terus melawan Ethereal dan musuh lainnya. Selain Proxy, pemain juga menggunakan asisten yang dikenal sebagai Bangboo. 


Dengan menggabungkan kemampuan Proxy dan Bangboo yang berbeda, pemain dapat memberikan kerusakan dan kombo yang lebih besar pada musuh.


Permainan ini memiliki sistem jam dalam permainan, dengan hari-hari dibagi menjadi pagi, sore, malam, dan larut malam.


Permainan ini berlatar di dimensi futuristik pasca-apokaliptik yang dikenal sebagai New Eridu. Entitas yang dikenal sebagai Ethereal telah melakukan perjalanan ke dunia manusia melalui portal yang disebut Hollow. Ethereal telah mendatangkan malapetaka pada sebagian besar umat manusia, memusnahkan sebagian besar dari mereka. 



Namun, sekelompok penyintas terpilih telah membentuk benteng melawan penjajah yang disebut New Eridu, setelah selamat dari serangan yang akan datang dengan mengekstraksi teknologi dan sumber daya Ethereal.


HoYoverse mengungkapkan game tersebut pada bulan Mei 2022 dan mulai mengadakan uji beta tertutup , yang dikenal sebagai "Tuning Tests", untuk PC dan iOS pada bulan Agustus tahun yang sama.  Uji beta tertutup kedua, yang disebut "Equalizing Test", juga diadakan untuk PC dan iOS pada bulan November 2023.


Uji beta ketiga, yang disebut "Amplifying Test", diadakan untuk Android, PC, dan iOS, pada bulan April 2024.



Selama presentasi State of Play PlayStation, port PlayStation 5 dari game tersebut diumumkan.  Uji teknis diadakan untuk PS5 pada bulan April 2024. Tanggal rilis diumumkan pada akhir Mei 2024.


Zenless Zone Zero saat ini di Google Play Store sudah bisa di download.


Zenless Zone Zero memiliki ukuran file hanya 180MB di Google Play Store namun setelah login, game Zenless Zone Zero akan langsung melakukan download in-game sebesar 17GB sebelum kamu bisa memainkannya.



Lebih baru Lebih lama