Kegiatan Acara Program Muharram dan Tasyakuran Jabar Award, Ngaji dan Zakat Bersama BAZNAS Kota Bekasi



KOTA BEKASI - Kegiatan Acara 1 Muharram, ngaji dan Zakat bersama Baznas Kota Bekasi, di Masjid Al - Barkah, Jl. Veteran No.46, RT.003, RW.004, Marga Jaya, Kecamatan. Bekasi Selatan.


Dalam acara ini Baznas Kota Bekasi turut mengundang Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FORKOMINDA), Unit Penyalur Zakat (UPZ), semua Institusi, Akademisi, Mahasiswa Binaan Baznas, dan stakeholder Lainnya, Jum'at (19/7/2024). Pagi waktu setempat.


H. Nurul Akmal S.H.I, selaku ketua Baznas Kota Bekasi mengatakan, kegiatan ini dalam rangka meningkatkan kualitas pemahaman tentang zakat.



"Dari tingkat Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Taman kanak-kanak (TKK) pemahaman Haji sudah di ajarkan tentang salat juga puasa tapi kalau untuk zakat itu sangat minim makanya terutama kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) ya," kata H. Nurul Akmal Kepada awak media.


"Khususnya  Unit Pengumpul Zakat (UPZ) dan Unit Pengumpul Zakat Daerah kita laksanakan setiap bulan Tujuannya adalah untuk memberikan pemahaman yang lebih dalam,  ya Luar biasa tapi dalam penyaluran kepada mustahik itu kita lihat segmennya" lanjutnya.



"Programnya Harapan Kita ini, dapat memberikan pemahaman yang mendalam tentang zakat" Ungkap H. Nurul Akmal.


"Harapan kita memberikan pemahaman tentang zakat, dan untuk para pengumpul dana zakat agar lebih mehamai apa itu zakat," tutupnya.


(Red)

Lebih baru Lebih lama