Logo Hari Jadi ke-74 Kabupaten Bekasi 2024 Diluncurkan


BEKASI viral bekasi. Com-. Tanggal 15 Agustus 2024, Kabupaten Bekasi, Provinsi Jawa  akan merayakan  Hari Jadi ke-74. Terkait hal itu,  Pemerintah Daerah setempat oleh Pj Bupati Dani Ramdan, meluncurkan logo resmi, kemarin.


Sebagai mana  mesti nya diketahui, tema Kabupaten Bekasi “Makin Berani Maju dan Berprestasi”. Logo itu, makna dan filosofinya terinspirasi dari tradisi “Ulin Seeng”. Angka 7 dan 4 simbol kerjasama semua lapisan masyarakat,  menyikapi perkembangan jaman kian  dinamis untuk kreatif untuk kemajuan Kabupaten yang berbatasan dengan Kota Bekasi, Kabupaten Karawang, Kabupaten Bogor dan DKI Jakarta ini.


Sedang Kepala dan Peci merupakan simbol keberanian dan semangat  untuk membangun tiap sektor. Seeng atau Dandang adalah  simbol kesuksesan dan keberhasilan serta pantang menyerah untuk Kabupaten Bekasi lebih maju lagi.


Tahun 2024 ini, sekaligus sebagai tahun politik dimana Kabupaten Bekasi juga akan memilih Bupati dan Wakil Bekasi. Beberapa orang mulai bermunculan sebagai bakal calon. Namun hingga saat ini, belum ada satu  pun yang menyatakan usungannya terhadap calon Bupati serta wakilnya.  Masih terus mencari kepastian kepada setiap balon Bupati berikut wakil nya. Persaingan bacalon Bupati serta wakil nya masih belum ada konfirmasi selanjutnya. Hingga saat ini masing-masing mencari pasangan yang cocok berkwalisi. Hingga saat ini berita ini diturunkan belum ada kepastian pasangan masing-masing.


 (Michael)

Lebih baru Lebih lama