Manchester United Merampungkan Saga Transfer Bek 18 Tahun Lille Lenny Yoro


Inggris -  Bek Lille Leny Yoro semakin dekat untuk pindah ke Manchester United setelah kesepakatan senilai lebih dari £50 juta disepakati.


Pemain berusia 18 tahun itu telah menyelesaikan pemeriksaan medis di Inggris pada hari Rabu (17/07). Ia diharapkan akan merampungkan perincian kontraknya pada hari Kamis (18/07), yang akan diikuti dengan pengumuman resmi kepindahannya.


Yoro akan menandatangani kontrak berdurasi lima tahun dengan opsi perpanjangan 12 bulan. Kesepakatan ini bernilai lebih dari £50 juta.


Diperkirakan Real Madrid merupakan pilihan pemain Prancis itu, tetapi United telah berupaya meyakinkannya untuk bergabung dengan mereka.


Bek Everton Jarrad Branthwaite dan Matthijs de Ligt dari Bayern Munich adalah pemain yang masih diinginkan klub dan tetap menjadi pilihan, tergantung pada anggaran dan ruang skuad yang tersedia seiring perkembangan bursa transfer.


Merekrut dua bek tengah pada musim panas ini memungkinkan bagi pelatih Manchester United Erik ten Hag menyusul hengkangnya Raphael Varane dan Willy Kambwala, dan kepergian lebih lanjut akan meningkatkan kemungkinan tersebut.


(Red)

Lebih baru Lebih lama