Duo Bestie Pendiri Pecah Kongsi dan Dipecat dari MS Glow, Mahari Kemala Minta Kemurahan Hati Shandy Purnamasari


Viral Bekasi - Maharani Kemala dan suaminya, Dewa Gede Adiputra, menggunakan logo MS Glow dalam usaha mereka di bawah naungan PT. Urban Indo Manufaktur dan PT. Urban Asia Industri.


Namun, setelah menerima surat pemecatan dari Shandy Purnamasari dan Gilang Widya Pramana, Maharani diminta untuk mengganti logo tersebut.


Maharani telah meminta kelonggaran waktu hingga akhir tahun 2024 untuk mengganti logo MS Glow menjadi MSCOSMETIC.


 juga berharap dapat terus mendistribusikan produk MSCOSMETIC melalui jaringan seller yang telah mereka bentuk selama delapan tahun terakhir.


Surat pemecatan Maharani Kemala dari MS Glow, yang diterima pada akhir Juli 2024, berisi beberapa poin penting. Di antaranya terkait:


Pemberitahuan Hak: Surat tersebut menyatakan bahwa Maharani Kemala dan suaminya, Dewa Gede Adiputra, tidak lagi memiliki hak atas merek MS Glow. Surat ini ditandatangani oleh Shandy Purnamasari dan Gilang Widya Pramana pada 22 Februari 2024.


Permintaan Penggantian Logo: Maharani diminta untuk mengganti logo MS Glow yang digunakan dalam usaha mereka di bawah naungan PT. Urban Indo Manufatur dan PT. Urban Asia Industri.



Maharani meminta kelonggaran waktu hingga akhir tahun 2024 untuk mengganti logo tersebut menjadi MSCOSMETIC.


Penggunaan Nama Klinik: Maharani juga meminta izin untuk tetap menggunakan nama MS Glow Aesthetic Clinic di tujuh cabang yang masih beroperasi di bawah manajemennya hingga akhir tahun 2024.


Distribusi Produk: Maharani memohon agar masih diperkenankan mendistribusikan produk MSCOSMETIC melalui jaringan seller yang telah mereka bentuk selama delapan tahun terakhir.


Pernyataan Pengunduran Diri: Dalam surat tersebut, Maharani menyatakan ikhlas melepaskan diri dari brand MS Glow yang sangat ia cintai dan mengumumkan pengunduran dirinya dari brand tersebut.


Profil dua sahabat pendiri MS Glow



Profil Shandy Purnamasari


Shandy Purnamasari adalah salah satu pendiri MS Glow. Perempuan kelahiran 10 Oktober 1991 ini juga merupakan founder MS Glow Aesthetic Clinic sekaligus pemilik perusahaan PT. Kosmetika Global Indonesia yang telah beroperasi di Bandung, Jakarta, Surabaya, Bali, dan Bintaro sejak 2018.


Shandy pernah mengenyam pendidikan ekonomi di Universitas Airlangga, Surabaya. Ia menikah dengan Gilang Widya Pramana alias Juragan99 di tahun 2013. Tekad menjadi seorang pebisnis sukses di bidang kecantikan berhasil diwujudkan saat Shandy melebarkan sayap MS Glow bersama rekan bisnisnya yaitu Maharani Kemala.



Profil Kemala Maharani


Selain Shandy, Maharani Kemala merupakan sebagai salah satu pendiri MS Glow yang berkontribusi besar terhadap kesuksesan brand skin care tersebut. Maharani lahir di Gianyar, 3 September 1988 dengan nama lengkap Kadek Maharani Kemala Dewi.


Perempuan keturunan Bali ini rupanya lulusan teknik pertanian Universitas Udayana, loh. Meski begitu Maharani tetap percaya diri dalam menekuni minatnya di bidang bisnis kecantikan dengan mendirikan Aesthetic Clinic di sejumlah kota besar di Indonesia. Di tahun 2018, Maharani meraih penghargaan kategori Women in Beauty pada Indonesia Women Award.


Maharani diketahui juga mengelola PT. Urban Indo Manufaktur, pabrik pengolahan bahan kosmetik di Tangerang, Banten.


(Tim)

Lebih baru Lebih lama