Film Crime Investigative Thriller Indonesia Kabut Berduri, dari sutradara ternama Edwin mulai tayang di Netflix


Viral Bekasi - Diproduksi bersama Palari Films, film crime thriller ini mengikuti perjalanan seorang detektif dari kota besar yang menyelidiki kasus pembunuhan berantai misterius di perbatasan antara Indonesia dan Malaysia. 


Serangkaian kasus ini pada akhirnya membuat ia harus berhadapan dengan masa lalunya. Aktris Putri Marino berperan sebagai Sanja, sang detektif yang bertekad untuk mengungkap kebenaran di balik kejadian mengerikan ini. 


Sutradara Edwin merambah genre baru crime-investigative thriller melalui Kabut Berduri. Ia merupakan peraih sejumlah penghargaan internasional, seperti Golden Leopard di Festival Film Locarno 2021 serta Sutradara Terbaik dan Penulis Skenario Adaptasi Terbaik di Festival Film Indonesia 2022 untuk film Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas.


“Saya tertarik untuk mengetahui beragam cerita, kebudayaan, dan kehidupan orang-orang yang tinggal di perbatasan. Film ini menghadirkan perspektif seseorang yang hampir seumur hidupnya tinggal di Jakarta atau Jawa, yang banyak belajar tentang Indonesia melalui lensa perbatasan. Inilah alasan saya memutuskan untuk syuting langsung di daerah Kalimantan,” ujar Edwin.


Film ini juga diperkuat oleh sederet aktor ternama, yaitu Yoga Pratama, Lukman Sardi, Yudi Ahmad Tajudin, Yusuf Mahardika, Iedil Dzuhrie Alaudin, Kiki Narendra, Siti Fauziah, dan Sita Nursanti. 


Akankah Sanja berhasil menyingkap kabut misteri tersebut? Temukan jawabannya di Kabut Berduri yang tayang mulai (01/08/2024) hanya di Netflix.


(Red)

Lebih baru Lebih lama