H. Wiwit Subagyo S.Kom, Mendukung Jajanan Viral UMKM Kuliner

 

Bekasi - Kehadiran Bakso Tasik Prasmanan, menambah semarak kuliner dari pelaku UMKM kuliner kreatif dan inovatif di wilayah Tambun Selatan Kabupaten Bekasi.


Masyarakat pecinta kuliner rupanya sangat antusias mengunjungi berbagai tenan penjaja panganan dan jajanan yang tengah viral saat ini.


Owner Bakso Tasik Prasmanan mengaku sengaja mewadahi tenan UMKM kuliner yang dapat berkreasi dan berinovasi dalam menciptakan dan menghadirkan jajanan kuliner baru dan kekinian (viral).


“Sengaja kami sediakan lokasi untuk para UMKM kuliner yang bisa menciptakan kehebohan dari makanan yang dijual.


Kenapa harus viral, karena mungkin itu menu baru, rasanya enak dan lezat, harga bersahabat dan pastinya punya value tersendiri,” jelas H. Wiwit Subagyo S.Kom, usai membuka Kuliner Bakso Tasik Prasmanan.


Dengan kehadiran Bakso Tasik Pasmanan di wilayah Sumber Jaya, Tambun Selatan, diharapkan dapat mengobati rasa penasaran pecinta kuliner terhadap jajanan-jajanan viral yang terus berseliweran di layar gadget pecinta makan enak.


Saat soft opening, Rabu 25 September 2024, Wiwit menambahkan, disini memang menyediakan sejumlah tenan UMKM kuliner, yaitu angkringan, sate taichan, dimsum dan satu lagi warmindo. Tetapi disini kami juga mendorong lahirnya tenan-tenan kuliner viral yang patut dicoba,” ujar Wiwit.


Menurut dia, sajian kuliner viral yang diciptakan para pelaku UMKM kuliner akan mendorong pelaku usaha kuliner di dalam negeri untuk semakin berinovasi dan berkreasi dengan makanan yang sedang heboh saat ini.


(Adv)

Lebih baru Lebih lama