Legenda Rock Jon Bon Jovi dipuji karena membantu wanita putus asa yang ingin bunuh diri berdiri di tepi jembatan menuju tempat yang aman


Rocker itu tengah syuting video musik di sebuah jembatan di Nashville ketika ia membujuk seorang wanita yang putus asa untuk turun dari pagar jembatan.


Nashville, Amerika Serikat - seorang wanita putus asa, yang tampaknya bersiap untuk melompat dari jembatan di Nashville, kembali ke sisi kanan pagar dengan selamat.


Rekaman video yang dirilis dari insiden hari Selasa menunjukkan wanita itu menghadap ke luar, di sisi pagar yang salah, ketika Bon Jovi dan orang lain yang kemudian diidentifikasi sebagai asisten produksi pada video musik yang direkamnya di Jembatan Pejalan Kaki Seigenthaler mendekatinya. 


Mereka berbicara dengannya sebentar sebelum membantu mengangkatnya kembali melewati pagar, lalu berjalan berkelompok menuju petugas penegak hukum.


Departemen Kepolisian Metro Nashville memberi penghormatan kepada penyanyi rock tersebut dalam sebuah pernyataan di X (sebelumnya Twitter) pada hari Rabu, dengan mengatakan tentang wanita tersebut.


“Bon Jovi membantu membujuknya untuk turun dari tepian Sungai Cumberland menuju tempat yang aman.” Dalam cuitannya, kepala polisi John Drake mengatakan, “Kita semua harus saling membantu untuk menjaga keselamatan satu sama lain.”



CNN melaporkan bahwa wanita itu dibawa ke rumah sakit untuk evaluasi setelah dinyatakan aman.


Penyanyi tersebut mendirikan JBJ Soul Foundation miliknya , yang berfokus pada membantu orang-orang yang berada dalam situasi krisis termasuk tuna wisma dan kelaparan, pada tahun 2006, dan telah mendapatkan pelatihan dan pengalaman dalam menangani krisis.


Bon Jovi menolak berkomentar, dengan alasan menghormati privasi wanita tersebut, tetapi seorang sumber dekat dengannya mengatakan bahwa ia melihat situasi di mana ia pikir ia dapat membantu seseorang dan menawarkan bantuannya.


(Red)

Lebih baru Lebih lama