Semangat Juang Pak Tarno Tampil Sulap di Kursi Roda Usai Alami Stroke Empat Kali Menginspirasi Warganet



Kota Bekasi - Pesulap Legendaris Indonesia Pak Tarno ramai menjadi sorotan usai menghibur penonton di sebuah panggung dengan menggunakan kursi roda. Ia disebut kembali beraksi setelah mengalami stroke empat kali.


Kemunculannya di panggung tersebut dibagikan melalui unggahan media sosial oleh akun resmi Pak Tarno dan manajemen Koji. Dalam unggahan itu, manajer Pak Tarno mengungkapkan bahwa pesulap senior ini sedang dalam proses pemulihan dari stroke yang keempat.


Sejak pertama kali mengalami stroke pada tahun 2018, Pak Tarno terus berjuang melawan berbagai masalah kesehatan yang dipicu oleh kejadian-kejadian berat. Salah satunya adalah kesedihan mendalam akibat musibah kehilangan anak dan penipuan besar yang dilakukan oleh mantan manajernya.



Kondisi ini memperburuk kesehatannya, hingga stroke kembali menyerangnya beberapa kali.


Meski dengan kondisi kesehatan yang lemah dan dibantu asisten, penampilan terbaru Pak Tarno dengan semangat yang tak pudar berhasil menggugah banyak orang. 


Warganet pun merasa tersentuh dan terinspirasi oleh semangat dan keteguhan hati pesulap berusia lanjut ini yang terus berkarya walau di tengah kondisi fisiknya yang terus menurun.


Banyak penggemar berharap agar Pak Tarno segera pulih dan dapat kembali sehat seperti sedia kala. Dukungan moral terus mengalir dari berbagai pihak, menunjukkan bahwa pesulap yang dicintai ini tidak pernah sendiri dalam perjuangannya.


(*)

Lebih baru Lebih lama